Atletico Sudah Siapkan Pengganti Griezmann Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid bergerak cepat dalam menyiapkan skuat untuk musim depan. Mereka secara resmi mendapatkan gelandang Villareal, Rodri dengan banderol 20 juta euro untuk lima musim mendatang.

Bagi sang pemain, ini merupakan kesempatan keduanya untuk Rojiblancos. Rodri merupakan jebolan akademi Atletico yang lulus pada 2015. Ia kemudian bergabung dengan Yellow Submarines dan mencetak dua gol sejauh ini.

“Pihak klub telah menjalin kesepakatan dengan Villareal terkait transfer Rodri. Pemain yang bersangkutan mulai aktif berstatus sebagai pemain Atletico Madrid terhitung sejak 1 Juli 2018,” demikian pernyataan pihak klub di situs resmi.

Rodri - Villareal - Football5star
sport-english.com

Kesepakatan ini mengingatkan publik soal nasib Antoine Griezmann yang santer dikabarkan hengkang musim depan. Pemain asal Prancis tersebut kembali menjadi buruan klub asal Catalonia, Barcelona di bursa transfer mendatang.

“Rodrigo merupakan pemain berbakat dengan duel udara yang mumpuni. Penguasaan bolanya di musim sebelumnya juga termasuk bagus dengan 320 kali, membuatnya menjadi yang paling banyak di La Liga,” lanjutnya.

Atletico berhasil menutup musim dengan gelar Liga Europa usai mengalahkan Marseille di partai final. Sementara di liga, anak asuh Diego Simeone hanya mampu finis di peringkat kedua klasemen, kalah dari Barcelona.

Meski demikian, Griezmann dkk tetap mampu finis di atas rival sekota mereka, Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut hanya mampu menutup musim di posisi ketiga dengan tabungan 76 poin.

Comments
Loading...