Atletico Tawar Diego Costa Rp 946 Miliar

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid sedang menunggu tanggapan Chelsea soal transfer Diego Costa. Media Spanyol mengabarkan Atletico sudah mengajukan tawaran senilai 60 juta euro (sekitar Rp 946,182 miliar) untuk memboyong striker 28 tahun tersebut.

Marca mengatakan, Los Rojiblancos sudah melayangkan proposal resmi kepada juara Liga Inggris itu untuk mantan pemainnya tersebut. Mereka berharap segera ada kesepakatan resmi.

Laporan ini mengikuti rumor yang mengatakan bahwa Costa belum kembali lagi ke London. Entah disengaja atau tidak, di tidak menepati jadwal penerbangannya dari Sao Paulo ke London pada awal pekan ini.

Andai pindah, Costa tidak akan bisa memperkuat klub besutan Diego Simeone ini karena jendela transfer musim panas sudah ditutup sejak 31 Agustus. Dia baru boleh membela Atletico ketika bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2018. Itu bersamaan dengan berakhirnya embargo transfer klub tersebut. Meskipun demikian, pembicaraan transfer ini bisa memberikan konfirmasi soal status Costa.

Masa depan Costa di Stamford Bridge sangat suram setelah manajer Antonio Conte menganjurkan dia mencari klub baru melalui pesan singkat pada awal musim panas ini. Padahal Conte sudah mendaftarkan nama Costa untuk laga Premier League musim 2017-2018.

Sejauh ini Costa, yang tidak disertakan dalam skuad Chelsea untuk ajang Liga Champions, belum pernah tampil. Pemain kelahiran Brasil ini kecewa dengan klub yang dinilainya setengah hati melepas dia pergi pada bursa transfer musim panas.

Costa bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2014 setelah tampil impresif bersama Atletico. Dia membawa rival sekota Real Madrid itu menjadi juara La Liga pada tahun tersebut.

Comments
Loading...