Atletico vs Celta Vigo: Sama Kuat di Wanda Metropolitano

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid kembali gagal meraih kemenangan setelah dipaksa bermain imbang oleh tim papan tengah, Celta Vigo pada Sabtu (21/9) malam WIB. Partai LaLiga antara Atletico Madrid vs Celta Vigo berkesudahan dengan skor sama kuat, 0-0.

Tampil sebagai tim tuan rumah, Atletico langsung tampil menekan di awal-awal pertandingan. Baru tiga menit laga berjalan, tim tamu sudah berhasil mendapatkan peluang lewat sundulan Felipe. Namun, upaya dari Felipe masih bisa dimentahkan oleh Ruben Blanco.

Selepas peluang tersebut, kedua tim sama-sama saling jual beli serangan. Namun, lini belakang Atletico mampu menghalau segala serangan yang dibangun oleh tim tuan rumah tanpa kesulitan berarti.

Pada menit ke-29, Atletico kembali mendapatkan peluang. Namun, Blanco yang tampil gemilang lagi-lagi bisa mengamankan gawangnya dari sepakan Renan Lodi dan Diego Costa. Paruh pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Reuters

Di babak kedua, Atletico kembali mengambil inisiatif serangan demi mencetak keunggulan. Tak puas dengan penampilan anak asuhnya, Diego Simeone langsung melakukan pergantian pemain pada menit ke-60.

Angel Correa dan Hector Herrera yang gagal tampil maksimal ditarik keluar. Posisi kedua pemain itu digantikan oleh Vitolo dan Thomas Partey. Masuknya kedua pemain itu nampaknya masih belum membuat Simeone merasa puas.

Pasalnya, ia memutuskan untuk menarik keluar Joao Felix dan memasukkan Alvaro Morata. Kehadiran Morata memang sempat merepotkan lini belakang Celta Vigo. Namun, Ruben Blanco menjadi pahlawan tim tamu di pertandingan ini setelah ia berhasil mematahkan sejumlah peluang emas.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada satu pun gol yang tercipta untuk kedua tim. Hasil pertandingan Atletico vs Celta Vigo kali ini menjadi kali ketiga secara beruntun Los Rojiblancos gagal meraih kemenangan. Pekan lalu, Atletico dipaksa harus mengakui keunggulan Real Sociedad di ajang LaLiga.

SUSUNAN PEMAIN ATLETICO VS CELTA VIGO:

Atletico: 13-Jan Oblak; 23-Kieran Trippier, 18-Felipe, 2-Jose Gimenez, 12-Renan Lodi; 6-Koke, 16-Hector Herrera (5-Thomas Partey 60′), 8-Saul Niguez, 7-Joao Felix (9-Alvaro Morata 69′); 10-Angel Correa (20-Vitolo 60′), 19-Diego Costa

Pelatih: Diego Simeone

Celta Vigo: 13-Ruben Blanco; 2-Hugo Mallo, 18-Joseph Aidoo, 4-Nestor Araujo, 15-Lucas Olaza; 12-Rafinha, 5-Okay Yokuşlu (24-Pape Cheikh Diop 66′), 14-Stanislav Lobotka; 22-Santi Mina, 10-Iago Aspas (11-Pione Sisto 88′), 6-Denis Suarez (23-Brais Mendez 23′)

Pelatih: Fran Escriba

Kartu Kuning: Koke 75′, Saul 81′ Costa 90′ – Aidoo 45′, Aspas 63′, Blanco 77′, Diop 90′, Olaza 90′

Atletico MadridCelta VigoLaLiga