Atletico vs Juventus: Simeone Anggap Ronaldo Seperti Binatang

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid kembali bertemu dengan Juventus di Liga Champions musim ini. Pada pertemuan kali ini, Kamis (19/9/2019) pelatih Diego Simeone kembali akan mewaspadai mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pertemuan Atletico Madrid vs Juventus kali ini terjadi di fase Grup D Liga Champions. Musim lalu kedua tim bertemu di 16 besar, yang mana Juve sukses mengalahkan Atletico dengan agregat 3-2.

Seperti halnya pertandingan musim lalu, Diego Simeone kembali menyoroti penampilan Ronaldo yang musim ini sudah mencetak dua gol di Serie A. Kehebatan sang bintang pun membuat pelatih Los Rojiblancos menganggap seperti binatang ganas yang selalu siap mengalahkan lawan.

Hollywod Life

“Sangat sulit mengantisipasi pemain seperti dia. Dia mencetak gol seperti binatang buas dan dia sudah menciptakan banyak rekor. Apa pun bisa terjadi jika dia berada di depan untuk menciptakan bahaya. Dia adalah ancaman sesungguhnya,” kata Simeone seperti dilansir AS, Rabu (18/9/2019).

“Kami bisa saja menang dan kalah melawan dia, tapi dia memang benara-benar binatang di depan gawang,” sambung pelatih yang sukses membawa klub ibu kota dua kali menembus final Liga Champions.

Musim lalu Atletico Madrid sukses mengalahkan Juventus di Stadion Wanda Metropolitano dengan skor 2-0. Ketika itu dua gol tuan rumah dicetak oleh Diego Godin dan Jose Gimenez. Tapi Si Nyonya Tua berhasil membalasnya di Turin lewat kemenangan 3-, yang mana Ronaldo jadi penentu kemenangan timnya.

Comments
Loading...