Atletico Madrid vs Leicester City: Duel Kuda Hitam Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Duel kuda hitam di Liga Champions akan tersaji pada babak perempat final antara Atletico Madrid melawan Leicester City. Leg pertama digelar di Vicente Calderon, Kamis (13/4) dini hari WIB.

Baik Atletico dan Leicester tampil apik di ajang Liga Champions musim ini. Los Rojiblancos sukses menyingkirkan Bayer Leverkusen dengan agregat 4-2 di babak 16 besar, sementara Leicester secara mengejutkan menaklukkan jagoan Spanyol, Sevilla dengan agregat 3-2.

Jelang pertandingan ini, Atletico tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera. Mulai dari Tiago, Augusto Fernandez, Miguel Angel Moya, Sime Vrsaljko, Kevin Gameiro, dan Nicolas Gaitan dikabarkan akan absen karena cedera.

Namun, Filipe Luis dan Gabi yang absen pada pertandingan sebelumnya karena suspensi, sudah bisa kembali memperkuat Los Rojiblancos.

Di pihak tim tamu, Manajer Leicester Craig Shakespeare datang ke Madrid tanpa diperkuat beberapa pemain pentingnya. Nama-nama seperti Nampalys Mendy, West Morgan dan Molla Wague dipastikan absen karena cedera.

Shakespeare sendiri kemungkinan besar akan mengandalkan bomber Jamie Vardy. Di sektor sayap, Shakespeare akan memasang Marc Albrighton dan Riyad Mahrez untuk membantu serangan The Foxes. Di lini pertahanan, Yohan Benalouane kemungkinan akan masuk mengisi posisi Wes Morgan.

Comments
Loading...