Atmosfer Fantastis Bobotoh dan Sleman Fans di Stadion Maguwoharjo

Football5Star.com, Indonesia – Stadion Maguwoharjo dipenuhi oleh gemuruh dari berbagai penjuru saat PSS Sleman menjamu Persib Bandung pada Sabtu (7/12/2019).

Tak lain dan tak bukan penyebabnya adalah dari riuh dukungan dari suporter dari kedua tim. Baik suporter PSS ataupun juga bobotoh, mereka sama-sama semarak untuk mendukung tim kebanggaannya sejak awal laga.

Pada laga ini, Stadion Maguwoharjo dipenuhi oleh sekira 32 ribu penonton. Diperkirakan, bobotoh yang datang langsung ke Sleman pun berjumlah sekira 5 ribu orang. Ramainya stadion pun tentunya menciptakan suatu atmosfer fantastis dari dukungan masing-masing suporter.

Atmosfer pertandingan tersebut pun diapresiasi oleh pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. Robert berkata bahwa kedua suporter yang saling menciptakan suasana semarak membuat para pemain bersemangat untuk menampilkan kemampuan terbaik di lapangan.

“Kami juga memberi apresiasi pada suporter kedua tim yang berkontribusi untuk menciptakan atmosfer yang fantastis dan membuat kedua tim menunjukan permainan terbaiknya,” kata Robert.

Sebelumnya, Robert juga memberikan rasa bangganya kepada lapangan Stadion Maguwoharjo. Meski lapangan diguyur hujan lebat sejak awal laga, namun sama sekali tak ditemukan genangan yang membuat pertandingan terganggu.

“Pemain menikmati bermain di lapangan ini, salah satu stadion terbaik dengan suasana yang sangat bagus dari suporter kedua kesebelasan sehingga membuat laga ini menjadi sangat menghibur,” ujarnya.

Liga IndonesiaPersib BandungPSS Sleman