Atmosfer GBK Bikin Penyerang Ceres Negros Semangat

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Ceres Negros, Bienvenido Maranon mengakui Persija Jakarta sempat tampil menyulitkan. Bahkan The Busmen sempat tertinggal lebih dahulu hingga pertengahan babak kedua. Namun, berkat kematangan starategi, timnya bisa membalikkan keadaan.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4) sore, Ceres tampil dengan kekuatan penuh. Bienvenido Maranon yang diturunkan sejak awal pun mencoba membongkar pertahanan Macan Kemayoran.

“Sepanjang babak pertama, kami kesulitan karena Persija bermain menekan. Para pemain tetap tidak hilang fokus dan menikmati pertandingan hingga mendapatkan hasil yang baik. Kami menikmati pertandingan karena banyak yang menonton,” ungkapnya saat konferensi pers usai pertandingan.

Bienvenido Maranon - Persija Jakarta - Ceres Negros - Football5star
the-afc.com

Maranon turut menyumbang satu gol dalam pertandingan tersebut. Ia memaparkan, salah satu faktor yang membuatnya termovitasi main bagus adalah penonton tuan rumah. Meski sempat dilarang hadir, pada akhirnya para pendukung Persija Jakarta tetap diizinikan masuk oleh pihak keamanan.

“Saya excited karena penonton mereka ramai Sekali. Senang rasanya bisa main di stadion besar, yang mana semua orang bisa datang untuk menonton. Atmosfernya sangat bagus. Saya berterima kasih untuk para penonton karena sudah datang. Semuanya berjalan sempurna,” katanya melanjutkan.

Kemenangan ini membuat Ceres Negros berpeluang besar menyelesaikan babak penyisihan sebagai juara grup. Dari empat pertandingan, anak asuh Risto Vikadovic itu mengantongi hasil sempurna yakni 12 poin. Becamex Binh Duong yang ada di tempat kedua diyakini tak akan mampu mengejar jarak poin tersisa.

Comments
Loading...