Atmosfer Hebat Yang Bikin Oezil Tampil Luar Biasa

Bersama Arsenal musim ini, Mesut Oezil, tampil luar biasa. Atmosfer hebat disebut sudah membuat dia nyaman hingga bisa tampil luar biasa.

Sudah 25 kali bermain untuk Arsenal di semua kompetisi, Oezil mampu menyumbangkan sebanyak 16 assist. Semua assist itu dicatatkan di Liga Inggris, dia juga mampu mencetak tiga gol.

Seiring dengan penampilan apik Oezil, Arsenal pun juga bisa memuncaki klasemen Liga Inggris. Mereka mengumpulkan 42 poin, unggul dua poin dari Leicester City yang ada di posisi dua.

Penggawa lini tengah Arsenal, Mathieu Flamini, bilang bahwa Oezil sudah membuktikan dirinya sebagai pemain yang top dalam setiap pertandingan yang dia lakoni bersama Arsenal.

“Saya sangat senang untuknya. Kami semua tahu dia adalah seorang pemain top, tapi saya senang dia membuktikannya setiap laga,” ujar Flamini di situs resmi klub.

“Sangat penting memilikinya dalam tim kami karena seperti yang kalian bisa lihat, dia bisa membuat perbedaan kapan pun. Dia sudah memberikan begitu banyak assist dan sudah membuat banyak perbedaan di beberapa laga terakhir.”

“Visinya merupakan suatu hal yang tidak terlalu sering anda temukan. Jadi, dia dengan mudah saya nilai sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama saya,” tambahnya.

Kontrak Oezil dengan Arsenal masih menyisakan durasi selama dua tahun lagi. Manajer Arsene Wenger menegaskan bahwa pihaknya masih belum terburu-buru untuk melakukan negosiasi kontrak baru.

Comments
Loading...