Aturan Unik Pelatih Nigeria di Piala Dunia

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Gernot Rohr, pelatih timnas Nigeria, memberlakukan aturan unik bagi para pemainnya selama berlaga di Piala Dunia 2018. Victor Moses dkk. dilarang berkencan dengan para gadis Rusia. Mereka hanya diperbolehkan berhubungan dengan istri atau pacar.

“Ya, para pemain bisa menerima kunjungan para istri atau keluarga selama di Piala Dunia. Setiap pemain akan punya kamar sendiri sehingga keluarga bisa datang pada hari ketika kami tak bersiap untuk laga dan bukan hari pertandingan,” ungkap Rohr, Senin (28/5/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Complete Sports.

John Obi Mikel bersama istrinya, Olga.
042coded.com.ng

Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut lantas menambahkan, “Saya tak akan mengizinkan mereka bermain-main dengan perempuan-perempuan Rusia. Tidak, tidak, tidak.”

Meskipun begitu, ada satu pemain yang mendapat pengecualian. Dia adalah sang kapten, John Obi Mikel. Keistimewaan itu bukan karena dia berstatus kapten, melainkan karena istrinya memang orang Rusia.

Larangan yang dibuat Rohr tersebut sama persis dengan peringatan yang dibuat timnas Argentina. Bedanya, tidak ada larangan kers di sana. Lionel Messi dkk. hanya dibekali buklet tentang bahasa dan kultur Rusia. Di sana, mereka diberi panduan ketika punya kans berkencan dengan perempuan Rusia.

Nigeria dan Argentina akan berada di Grup D pada penyisihan Piala Dunia 2018. Selain keduanya, ada dua wakil Eropa, yakni Kroasia dan sang debutan, Islandia. Meskipun Argentina diunggulkan, Messi mengatakan bahwa mereka berada di grup yang berat.

Comments
Loading...