Aubameyang Beri Dukungan kepada Ljungberg

Football5star.com, Indonesia – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, memberikan dukungan kepada Freddie Ljungberg. Ia yakin pria asal Swrfia itu adalah pelatih yang tepat untuk The Gunners.

Arsenal telah memecat Unai Emery. Sebagai gantinya, klub berjulukan The Gunners mempromosikan Freddie Ljungberg sebagai pelatih sementara.

Beberapa tengah dikaitkan dengan The Gunners mulai dari Massimiliano Allegri, Carlo Ancelotti hingga Brendan Rodgers. Meski demikian, Aubameyang justru lebih memilih Ljungberg.

“Ljungberg bisa memberi kami sesuatu yang istimewa. Semua orang menghormati dia. Dia adalah bagian dari Invincibles Arsenal. Kariernya berbicara untuk dirinya sendiri. Dia bermain untuk kami dan dia memiliki ini di dalam hatinya,” kata Aubameyang di Soccerway.

“Kami akan mencoba mengikutinya dan memberikan yang terbaik untuknya. Bagi saya pribadi, saya pikir itu baik untuk kami. Sangat menarik untuk memilikinya.”

Freddie Ljungberg masih sangat yakin Arsenal dapat finis di 4-besar Premier League musim ini.
Getty Images

Aubameyang sendiri baru beberapa pekan jadi kapten baru The Gunners. Ia menggantikan tugas Granit Xhaka.

“Saya mencoba berbicara dengan skuat. Untuk memberi mereka semua rasa positif. Seperti biasa saya berusaha menjadi contoh, bekerja keras. Kami telah mencoba untuk menemukan lebih banyak kepercayaan diri dalam memenangkan permainan. Kami mencoba yang terbaik. Kami mungkin harus lebih pintar dalam transisi, mungkin membuat beberapa pelanggaran. Itu bagian dari permainan untuk tidak kebobolan gol,” Aubameyang menambahkan.

Comments
Loading...