Aubameyang: Derbi London Utara Bisa Jadi Titik Balik Arsenal Musim Ini

Football5Star.com, Indonesia – Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, percaya bahwa timnya bisa meraih hasil positif di Derbi London Utara melawan Tottenham (6/12/20). Jika itu terjadi, Aubameyang yakin itu akan menjadi titik balik performa Arsenal musim ini.

Arsenal saat ini sedang menjalani salah satu musim terburuknya setelah mereka hanya mengumpulkan 13 poin dari 10 laga. Performa Aubameyang juga menjadi sorotan. Dia baru mencetak 2 gol dari 10 laga, itupun salah satunya dari titik putih. Tapi menuut Auba, jika The Gunners mendapatkan hasil positif di laga melawan Tottenham, itu akan menjadi turning point.

“Saya tak sabar untuk laga derbi pada Minggu. Saya pikir ini adalah pertandingan yang harus kami buat menjadi titik balik bagi kami musim ini. Tidak ada yang lebih baik dari laga ini yang memberi Anda kesempatan untuk membalikkan keadaan,” ucap Aubameyang seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Pemain asal Gabon itu mleanjutkan, “Kami harus memahami bahwa jika kami bisa memenangkan pertandingan ini maka semua orang akan mengubah pola pikir mereka. Hasil besar dalam derby benar-benar dapat mengangkat para pemain, fans, semua orang.”

Walaupun Tottenham saat ini berada di puncak klasemen, Auba yakin Arsenal bisa meraih hasil positif dari Stadion Tottenham Hotspur.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka bermain bagus saat ini untuk mengatakan yang sebenarnya, tetapi kami harus menjaga permainan kami. Bagaimana kami ingin bermain, dan menjadikannya semua tentang kami,” kata mantan pemain Dortmund itu.

Aubameyang melanjutkan ,”Kami sudah menunggu pertandingan ini. Kami harus memberikan segalanya untuk meraih kemenangan dan mengubah situasi kami.”

ArsenalNorth London DerbyPierre-Emerick AubameyangTottenham Hotspur