Aubameyang: Emery Tak Suka Mainkan 2 Striker

Football5star.com, Indonesia – Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengungkapkan bahwa manajernya, Unai Emery, kurang suka memainkan dua striker sekaligus di lapangan.

Arsenal menang 1-0 atas Watford pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vicarage Road, Selasa (16/4/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol semata wayang The Gunners dilesakkan Aubameyang.

Ia sukses melesakkan bola ke gawang setelah memblokir tendangan kiper Ben Foster. Tambahan satu gol itu membuat koleksi Aubameyang jadi 18 di Liga Inggris. Ia mencatatkannya dalam 32 laga.

Dalam laga itu, Aubameyang bermain sendiri di lini depan. Dan jika dia jadi starter, maka Alexandre Lacazette otomatis harus duduk di bangku cadangan.

Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - Wembley - @OfficialFPL
@OfficialFPL

“Semua orang tahu bahwa aku suka bermain dengan Lacazette karena kami memiliki koneksi yang hebat. Kadang-kadang satu bermain, yang lain ada di bangku cadangan. Keadaanya seperti itu. Anda harus berusaha untuk masuk tim utama,” kata Aubameyang di Soccerway.

“Aku pikir Anda tahu bahwa aku suka bermain dengan dua striker, tetapi aku tidak ingin mengatakannya, karena pelatih mungkin akan sedikit marah,” dia menambahkan.

Lacazette juga cukup subur di Liga Inggris musim ini. Penyerang asal Prancis itu sudah melesakkan 13 gol dalam 31 pertandingan.

Comments
Loading...