Demi Lacazette, Aubameyang Rela Bergeser Posisi

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, berharap Unai Emery akan menduetkannya dengan Alexandre Lacazette di pertandingan selanjutnya. Bahkan, Aubameyang rela dimainkan di posisi sayap dan merelakan posisi penyerang tengah kepada Lacazette.

Di partai melawan Manchester City, Minggu (12/8), Aubameyang dipasang menjadi penyerang tunggal Arsenal. Namun, ia gagal memberikan ancaman berarti ke jantung pertahanan City. Setelah Lacazette dimasukkan, Arsenal baru mampu memberikan ancaman.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik. Kami juga memiliki kecocokan yang tinggi di dalam lapangan. Saya rela bermain di kiri di pertandingan berikutnya apabila Laca dipasang ditengah. Kami ingin berusaha memberikan hasil yang maksimal kepada tim,” ujar Aubameyang dikutip dari ESPN.

Di partai melawan City, The Gunners mendapat banyak kritik karena bermain buruk. Namun, mantan penyerang AC Milan itu bersikeras bahwa masih terlalu dini untuk menilai hasil pekerjaan dari Unai Emery.

Alexandre Lacazette - Pierre-Emerick Aubameyang - Arsenal - football5star.com - Getty Images
Getty Images

“Kami masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan pelatih dan beberapa pemain baru. Agak sulit bagi kami untuk memulai musim dengan kuat karena harus melawan tim yang sangat kuat seperti City. Kami harus tampil lebih baik di pertandingan melawan Chelsea,” kata penyerang asal Gabon itu.

Di partai selanjutnya, Granit Xhaka akan bertandang ke markas dari Chelsea, Stamford Bridge. Laga tersebut rencananya akan digelar pada Sabtu, 18 Agustus 2018.