Aubameyang: Kemenangan Arsenal Sebagai Contoh Masa Depan

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses mengalahkan Benfica 3-2 pada leg kedua 32 besar Liga Europa, Jumat (26/2/2021) dinihari WIB. Kemenangan ini memuluskan langkah mereka ke babak 16 besar.

Pada laga ini Pierre-Emerick Aubameyang menjadi pahlawan. Ia memborong dua gol yang dicetak pada masing-masing babak. Sedangkan satu gol lainnya dibukukan Kieran Tierney.

Kembali menjadi pahlawan The Gunners, Aubameyang merasa senang. Baginya gol ini sebagai pertanda bahwa dia sudah melalui fase buruk setelah puasa gol selama beberapa pertandingan.

@EuropaLeague

“Semua orang bahagia malam ini. Inilah yang memberi saya kekuatan setiap hari, megambil kesalahan dari masa lalu dan mengubahnya menjadi kekuatan baru,” kata bomber asal Gabon seperti dikutip Football5star dari BT Sport, Jumat (26/2/2021).

Terkait performa tim, Aubameyang merasa puas. Kendati sempat tertinggal dari Benfica mereka mampu membalikkan keadaan pada tiga menit terakhir laga.

Kerja keras inilah yang menurut sang kapten sebagai contoh Meriam London pada masa depan. “Tim menunjukkan banyak karakter dan kami pantas meraih kemenangan ini,” imbunya.

“Apa yang kami tunjukkan malam ini akan menjadi contoh untuk masa depan kami,” tutup Pierre-Emerick Aubameyang.

Arsenal memastikan diri lolos dengan keunggulan agregat 4-3. Ini tak lepas dari laga leg pertama di mana mereka hanya mampu menahan imbang Benfica 1-1 yang berlangsung di stadion Olimpico tengah pekan lalu.

Arsenalarsenal vs benficaBenficaPierre-Emerick Aubameyang