Aubameyang Lega Arsenal Akhirnya Menang di Markas Bournemouth

Football5star.com, Indonesia – Pierre Emerick Aubameyang menjadi pahlawan Arsenal saat menang 2-1 di markas Bournemouth, Minggu (25/11/2018). Ia pun merasa lega timnya bisa mengakhiri perlawanan sengit tuan rumah dengan kemenangan.

Seperti halnya Unai Emery yang mengatakan Bournemouth sebagai lawan yang sulit, Aubameyang juga berpendapat yang sama dengan pelatihnya itu. Bahkan ia mengaku gol penyama kedudukan tuan rumah sebelum jeda sempat membuat performa Arsenal memburuk.

“Tentu saja kami tahu bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sulit dan kita bisa lihat tadi di lapangan. Tapi kami lega bisa menang dan membawa pulang poin dari sini,” kata Aubameyang seperti dikutip Football5star.com dari BBC, Minggu (25/11/2018).

@Arsenal

“Saya pikir gol sebelum babak pertama sangat buruk buat kami. Pada babak pertama kami berbicara dan tahu bahwa kami harus kembali dengan intensitas dan melakukan lebih baik lagi di babak kedua,” ia menambahkan.

Striker asal Gabon ini juga menegaskan bahwa Arsenal sejauh ini selalu memeragakan permainan sesuai keinginan Emery. Ini pula yang membuat The Gunners terus meraih hasil maksimal.

“Kami mengikuti proses yang diinginkan pelatih dan kami ingin terus seperti ini. Tim sekarang semakin solid dan kami terus bekerja keras untuk mengembangkan permainan di tiap pertandingan,” tutupnya.

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal tidak beranjak dari peringkat kelima. Namun, jarak poin mereka dengan Chelsea di urutan keempat kini hanya tingga satu poin saja.

Comments
Loading...