Aubameyang Minta Emery Sering Duetkan Dirinya dengan Lacazette

Football5star.com, Indonesia – Duet maut Pierre Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini depan membuahkan kemenangan fantastis Arsenal atas Chelsea. Faktor ini pun membuat Aubameyang meminta pada Unai Emery agar lebih sering diduetkan dengan rekannya itu.

Pada laga di Stadion Emirates itu, Aubameyang dan Lacazette diduetkan sebagai ujung tombak. Berkat kerja sama mereka pula Arsenal menang 2-0 atas The Blues.

Kendati tidak mencetak gol, bomber asal Gabon itu punya andil besar atas terciptanya gol yang dibuat bomber Prancis tersebut. Ia pun yakin kerja sama mereka akan semakin luar biasa jika lebih sering diduetkan bersama.

@Arsenal

“Ini sangat bagus. Saya pikir kami lebih sering berlari, lebih bekerja keras untuk tim. Kerja sama kami lebih hidup di depan dan tentu saja itu membuat kami senang ketika diduetkan bersama karena kami saling memahami satu sama lain,” kata Aubameyang seperti dilansir Mirror, Senin (21/1/2019).

“Saya berharap kami lebih sering dimainkan di depan karena ketika Anda memiliki striker seperti Alex itu akan membuat Anda tidak terbendung. Saya sangat berharap sering bermain bersama di banyak pertandingan,” ia menambahkan.

Selama ini, mantan striker Borussia Dortmund itu lebih sering diturunkan daripada Lacazette. Hal ini kemudian memunculkan anggapan bahwa keduanya terlibat persaingan ketat untuk mengambil hati Unai Emery. Tapi ia membantah isu tersebut.

“Kami bukanlah rival, kami teman yang baik. Ketika satu di antara kami bermain bagus, satunya lagi akan merasa senang. Itulah yang selalu kami lakukan,” tutupnya.

Comments
Loading...