Aubameyang Pede Arsenal Bisa Akhiri Musim di Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Arsenal sukses mengalahkan Manchester United 2-0 dalam lanjutan Premier League, Minggu (10/3/2019). Bomber tuan rumah, Pierre Emerick Aubameyang menyambut hasil ini dengan percaya diri tinggi.

Ia percaya Arsenal akan mengakhiri musim ini di posisi empat besar dan kembali ke Liga Champions musim depan. Aubameyang beranggapan kemenangan atas United sangat penting karena mampu menambah rasa percaya diri pemain di sisa musim ini.

“Semangat tim hari ini sangat luar biasa. Kami mempunyai segalanya di genggaman dan kami tahu persaingan di empat besar semakin ketat sekarang, tapi kami percaya diri dan kemenangan ini membuat perubahan dalam tim,” ujar Aubameyang kepada Sky Sports, Senin (11/3/2019).

rotasi pemain arsenal yang berbuah kemenangan atas mu
@Squawka

“Kami punya semangat luar biasa dan kami selalu lapar untuk meraih kemenangan. Kami ingin kembali ke Liga Champions musim depan. Kemenangan ini baru permulaan,” ia menambahkan.

Tambahan tiga poin di Stadion Emirates ini membuat klub berjuluk The Gunners itu bertengger di peringkat keempat dengan 60 poin. Mereka unggul dua poin dari United yang menguntit di posisi kelima.

Sementara itu, penyerang asal Gabon tersebut sukses mencetak gol dari titik putih. Ia mengaku sempat khawatir eksekusi penaltinya kembali meleset seperti saat melawan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

“Saya membuat kesalahan melawan Tottenham, tapi hari ini saya fokus penuh pada bola dan akhirnya mencetak gol lewat penalti. Anda harus berlatih setiap saat untuk melakukan itu,” tutup Aubameyang.

Comments
Loading...