Aubameyang Perpanjang Kontrak, Lacazette Bisa Tidur Nyenyak

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang sudah resmi memperpanjang kontraknya di Arsenal. Keputusan ini pun membuat rekan setimnya, Alexandre Lacazette, senang.

Dalam kontrak baru tersebut, Pierre-Emerick Aubameyang diikat selama tiga tahun ke depan. Kepastian ini juga mengakhiri spekulasi kepergiannya dalam waktu dekat.

Kabar baik ini disambut semringah oleh Alexandre Lacazette. Ia mengatakan kini bisa tidur nyenyak setelah mendengar rekannya itu menambah durasi kontrak hingga 2023.

Arsenal - Valencia - Liga Europa - Football5star -Aubameyang - Lacazette
uefa,com

“Saya bisa tidur nyenyak sekarang,” tulis bomber timnas Prancis di Instagram seperti dikutip Football5star dari Tribal Football, Kamis (17/9/2020).

Perpanjangan kontrak Auba jadi daya tarik di media sosial. Meriam London dan sang pemain mengabadikan detik-detik penandatangan kontrak baru secara langsung di Twitter dan Instagram. Alexandre Lacazette yang jadi salah satu dari ribuan orang yang menyaksikan langsung berkomentar seperti di atas.

Mantan pemain Borussia Dortmund memang menjadi tumpuan utama Arsenal selama ini. Dia juga sudah mencetak gol perdana musim 2020-2021 saat The Gunners menang meyakinkan 3-0 atas Fulham akhir pekan lalu.

Aubameyang punya target tinggi bersama Meriam London musim ini. Ia ingin membawa timnya kembali ke Liga Champions musim depan.

Maklum saja, sejak tiba di stadion Emirates 2018 lalu, ia belum pernah merasakan tampil di Liga Champions. Musim ini peluang tersebut terbuka lebar. Mikel Arteta memiliki skuat mumpuni dengan kehadiran beberapa pemain baru seperti Gabriel Magalhaes dan Willian.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More