Aubameyang Sempat Hebohkan Dunia Lewat Sepatu Berlapis Permata

Football5star.com, Indonesia – Pierre-Emerick Aubameyang menjadi salah satu sosok pesepak bola yang kerap kali memamerkan kekayaannya melalui akun sosial media pribadinya. Pemain berdarah Gabon itu bahkan sempat menghebohkan publik sepak bola ketika menggunakan sepatu berlapis permata.

Kejadian itu terjadi pada 2012 silam. Aubameyang yang ketika itu masih bermain untuk klub Prancis, Saint-Etienne. Ketika itu, Aubameyang menggunakan sebuah sepatu Nike Mercurial Vapor yang dilapisi oleh 4000 berlian Swarovski.

Berdasarkan laporan dari Daily Mail, butuh lebih dari 50 jam untuk melapisi sepatu Nike Mercurial Vapor dengan 4.000 permata kecil. Selain itu, sepatu tersebut juga memuat desain yang memasukkan nama pemain, nomor tujuh dan lambang dan warna klub.

Pierre-Emerick Aubameyang - Permata - Berlian - icpress. cn
icpress.cn

Sepatu tersebut digunakan oleh Aubameyang ketika menjalani pemanasan jelang laga melawan Olympique Lyon. Namun, ia memutuskan untuk menggunakan sepatu normalnya ketika bertanding. Pada partai tersebut, Aubameyang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan Saint-Etienne pun harus menelan kekalahan dengan skor 1-0.

Partai melawan Lyon tersebut bukanlah kali pertama Aubameyang memamerkan sepatunya yang dilapisi berlian. Ia juga sempat melakukan hal serupa ketika bermain untuk Borussia Dortmund pada tahun 2016 lalu.

Permata merupakan batu mulia yang bernilai tinggi. Namun, bagi Anda yang ingin membelinya, harus berhati-hati dalam memilih kualitas dan keaslian permata.

Kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com untuk mendapatkan beragam koleksi permata dengan kualitas dan harga yang terbaik, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi PermataStar.com atau JualPermata.com. Dapatkan koleksi permata terbaikmu di sana!

Comments
Loading...