Augsburg Malah Senang Bertemu Liverpool

Klub Bundesliga, Augsburg, akan menghadapi Liverpool di babak 32 besar Liga Europa. Namun anehnya, pelatih Augsburg, Markus Weinzierl, malah senang timnya bertemu The Reds.

Weinzierl sadar timnya tak akan diunggulkan ketika bertemu Liverpool, namun ia tak mempermasalahkan hal tersebut. Ia pun tak sabar bertemu kembali dengan Jurgen Klopp, pelatih Liverpool yang sebelumnya pernah menangani Borussia Dortmund di Bundesliga.

“Liverpool adalah sebuah kultus dan Klopp ialah nama besar di Jerman. Klopp memahami kami dan tak akan meremehkan kami,” kata Weinzierl.

“Kami senang dengan hasil undian ini. Kami akan memberikan segalanya. Laga ini sangat spesial. Kami adalah non-unggulan saat bertemu Liverpool, tapi kami dengan senang menerima peran itu,” lanjut dia.

Sementara itu, reaksi bek Paul Verhaegh nyaris senada pelatih Weinzierl. Pemain asal Belanda itu senang karena punya kesempatan bermain di Anfield, stadion kebanggaan Liverpool.

Tak hanya itu, Verhaegh pun mengungkit kemenangan 1-0 Augsburg atas Dortmund, Februari lalu, di Bundesliga. Pada laga itu, Dortmund masih dilatih Klopp yang kini menukangi Liverpool.

“Melawan Borussia Dortmund di Bundesliga, kami sudah membuktikan bahwa kami bisa mengecewakan tim lawan. Sekarang, kami ingin melakukan hal yang sama pada Liverpool,” tutur Verhaegh.

“Anfield adalah bagian sejarah sepak bola. Kami mengharapkan sesuatu yang seperti ini. Tentu saja, hasil undian ini hebat,” tambah dia.

Comments
Loading...