Aurelio De Laurentiis Puji Ancelotti Sekaligus Sindir Sarri

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memuji hasil kerja pelatih anyar Carlo Ancelotti sekaligus mengkritik mantan pelatih Partenopei, Maurizio Sarri.

Setelah mengakhiri kerja sama dengan Maurizio Sarri pada akhir musim lalu, Napoli menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru. Debut Ancelotti di Liga Italia berlangsung pekan lalu kala menumbangkan Lazio dengan skor 2-1.

Meski baru menjalani satu pertandingan, Carlo Ancelotti sudah mendapat pujian dari Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Menurut sang presiden, Ancelotti adalah pelatih yang bisa bekerja secara luar biasa.

“Ancelotti adalah pelatih yang mengagumkan dan tidak sengaja berkecimpung di dunia sepak bola,” ujar De Laurentiis dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Carlo Ancelotti, Napoli, Football5star
football-italia.net

“Dia akan menunjukkan pekerjaan yang luar biasa karena dia adalah pria yang tenang. Dia juga tidak menyimpan dendam kepada orang lain. Dia menunjukkan keseimbangan di dalam tim, itu jarang ditemukan,” ucap De Laurentiis menambahkan.

De Laurentiis juga memberikan kritik kepada mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri. De Laurentiis kecewa kepada Sarri lantaran sudah memberikan semua permintaan sang pelatih, namun Napoli tak meraih satu gelar pun di bawah asuhannya.

“Bermain indah memang bagus, tetapi ada sebuah kekecewaan ketika kami tak memenangi apa pun,” ujar De Laurentiis.

“Kami memberi Sarri segalanya dalam tiga tahun dan dia tidak memenangi apa pun,” tuturnya.

Pada pekan kedua Liga Italia, Ancelotti akan memimpin Napoli berhadapan dengan mantan timnya, AC Milan, Sabtu (26/8/2018). Kemenangan atas Milan akan membawa Il Partenopei terus bersaing di papan atas klasemen.

Comments
Loading...