Ausilio Pastikan Tak Pernah Ada Tawaran Masuk untuk Icardi

Football5star.com, Indonesia – Direktur Inter Milan, Piero Ausilio memastikan bahwa tak pernah ada tawaran serius yang masuk untuk Mauro Icardi. Kepastian ini disampaikan oleh Pierpaolo Marino, rekan dari Ausilio.

“Saya berada di San Siro saat pertandingan Inter versus Benevento di Coppa Italia pada Januari dan mengobrol dengan Ausilio. Dia mengungkapkan kepada saya bahwa tidak ada tawaran untuk Icardi atau rencana dari klub lain untuk membawanya. Jadi tidak ada proposal nyata di atas meja,” beber Marino dikutip Football5star dari Rai¬†Sport.

Mantan Direktur Olahraga Napoli dan Udinese ini merasa kuncinya ada di Wanda Nara, istri sekaligus agen dari Icardi. Wanda seakan-akan menyebut bahwa ada klub yang tengah mendekati Icardi.

Mauro Icardi - Luciano Spaletti - Inter Milan - Squawka
Squawka

“Kedengarannya seolah hanya istrinya yang terus mendesak dan menyebut ada klub yang menginginkannya. Menurut pengalaman saya, situasi ini biasanya diselesaikan dengan pemain kembali ke tim dengan lebih rendah hati. Ia juga harus memiliki keinginan untuk berbuat lebih baik. Dia harus mengirim sinyal ke tim dan klub,” ungkap Marino.

Marino juga memprediksi Inter Milan akan menjual Mauro Icardi ke klub lain. Menurut Marino, pencopotan ban kapten dari lengan Maurito, nama lain Icardi, sangat kompleks. Marino merasa pemain lain tak sejalan dengan Mauro Icardi yang notabene adalah kapten mereka sebelumnya.

“Mungkin saja Inter akan menjual pada akhir musim. Dalam kasus lain seperti ini, para pemain akan bergegas membela kapten mereka dan membiarkannya mengenakan ban kapten. Namun di sini, para pemain mengatakan kepada Inter bahwa mereka tidak merasa diwakili oleh kapten.”

Ban kapten Mauro Icardi tak hanya dicopot dan diberikan kepada pemain lain dalam hal ini Samir Handanovic. Pemain bernomor punggung sembilan ini juga tidak dibawa ke Austria kala Inter menjalani babak 32 besar Liga Europa melawan Rapid Vienna.

Comments
Loading...