Avram Grant: Kalau Chelsea Finis ke-4, Saya Sudah Ditendang Abramovich ke Siberia

Football5star.com, Indonesia – Mantan Manajer Chelsea, Avram Grant, menilai Frank Lampard telah bekerja dengan sangat baik musim ini, mengingat The Blues terkena embargo transfer.

Lampard mengantar Chelsea finis keempat musim ini. Hal itu dilakukannya di tengah embargo transfer yang menimpa The Blues pada awal musim.

frank lampard-cesar azpilicueta-chelsea-the sun
The Sun

“Saya pikir ini musim yang baik, terutama dibandingkan dengan bagaimana awalnya, tak diizinkan untuk membeli pemain,” kata Grant kepada Stats Perform News.

“Mengingat tuntutan Roman Abramovich, jika saya mengatakan kepadanya beberapa tahun yang lalu bahwa tempat keempat akan baik baginya, mungkin dia akan mengirim saya ke Siberia. Tetapi karena situasi di awal musim ini, saya pikir itu adalah tempat yang baik. Untuk Lampard, saya pikir ini pencapaian besar.”

“Ini tahun pertamanya sebagai pelatih di Liga Premier. Tentu saja, dia adalah pemain dengan banyak pengalaman, tetapi Anda tidak dapat membandingkan pemain dengan manajer, dan saya pikir dia sudah mengelola tim dengan sangat baik.”

“Banyak pemain muda dan dia tahu cara memainkan mereka, bagaimana memberi mereka istirahat dan kapan harus mendorong mereka. Ini basis yang bagus untuk masa depan, saya sangat senang dengan penampilannya,” ia menambahkan.

Avram Grant sendiri sempat menangani Chelsea selama pada 2007–2008. Di bawah asuhannya, The Blues finis di urutan kedua Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More