Awal Baru Roma Usai Menang Perdana dari Lima Laga

Football5star.com, Indonesia – AS Roma akhirnya meraih kemenangan usai mengalahkan Frosinone 4-0, Kamis (27/9/2018) dinihari WIB. Ini adalah kemenangan perdana Roma dari lima laga terakhir musim ini.

Pesta klub ibu kota dibuka oleh gol Cengiz Under, Javier Pastore, dan Stephan El Shaarawy di babak pertama. Setelah itu Aleksandar Kolarov melengkapi kemenangan menjadi 4-0 pada babak kedua.

Bagi sang pelatih, Eusebio Di Francesco, kemenangan ini menjadi permulaan baru buat Roma setelah mengawali start buruk pada musim ini. Akan tetapi, ia mengakui bahwa ujian sesungguhnya baru akan terjadi akhir pekan nanti saat melakoni Derby Della Capitale kontra Lazio.

“Ini jadi awal baru buat kami, permulaan di musim yang baru. Kami berkembang dan kami meraih apa yang kami inginkan. Tidak pernah mudah menang di Serie A dan saya bahagia malam ini kami tidak kebobolan juga,” ujar Di Francesco kepada DAZN, Kamis (27/9/2018).

“Kami belum melakukan apa pun, dan nanti akan melawan Lazio di Derby pada akhir pekan. Ini permulaan poin yang bagus. Sangat penting untuk menata ulang kepercayaan diri dan mempersiapkan tim dengan baik. Presiden mengatakan apa yang ia kataan, dia akan terus berlari bersama kklub. Kami berharap bisa melanjutkan kesanangan ini,” sambungnya.

akhiri rekor buruk, roma bekap frosinone empat gol tanpa balas

Ini adalah kemenangan kedua I Giallorossi sepanjang musim ini. Sebelumnya mereka hanya menang sekali pada laga pembuka melawan Torino. Setelah itu, Daniele De Rossi dkk mengalami dua kali imbang serta tiga kekalahan.

Comments
Loading...