Awal Musim Sempurna, Everton Diprediksi Bisa Amankan 4 Besar

Football5star.com, Indonesia – Everton tampil luar biasa pada awal musim ini. Bayangkan saja, pasukan Carlo Ancelotti menyapu bersih empat laga Premier League dengan kemenangan.

Tidak hanya dari hasil akhir, Everton juga sangat produktif. Bersama Leicester City dan Tottenham Hotspur mereka jadi tim paling produktif dengan koleksi 12 gol.

Hal ini pun memunculkan optimistis tinggi dari mantan pemainnya, Diniyar Bilyaletdinov. Dia percaya The Toffees akan mengakhiri musim 2020-2021 di empat besar.

Diniyar Bilyaletdinov-evertonfc
evertonfc.com

“Tentu saja saya senang mantan klub saya berada di posisi puncak. Mereka sudah lama tidak memenangkan apa pun. Pemilik klub tentu saja mengincar trofi makanya mendatangkan Ancelotti yang telah memenangkan segalanya,” ujar Diniyar Bilyaletdinov kepada Sport Express, Selasa (6/10/2020).

“Masih terlalu dini untuk berbicara tentang peluang juara, tapi saya pikir mereka pasti akan bersaing untuk menuju Liga Champions. Awal yang baik sudah menjadi keuntungan secara psikologis. Apalagi klub lain sedang kesulitan. Lihat saja apa yang terjadi dengan Liverpool, Manchester City, dan Manchester United,” imbuhnya.

Performa klub sekota Liverpool awal musim ini tak lepas dari strategi transfer yang jitu. Mereka sukses mendaratkan nama-nama tenar seperti James Rodriguez, Allan, dan Abdoulaye Doucoure.

Saat ini Everton nyaman di puncak klasemen dengan poin sempurna 12. Mereka unggul tiga angka dari Aston Villa yang baru memainkan tiga pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More