Awali 2018 Dengan Kemenangan, Pogba Semringah

Football5Star.com, Indonesia – Paul Pogba menjadi bintang kemenangan Manchester United atas Everton dengan skor 2-0. Ia pun menyambut kemenangan perdana di 2018 ini dengan semringah dan berharap timnya bisa melanjutkan tren positif di laga-laga selanjutnya.

Laga yang berlangsung di Goodison Park, Selasa (2/1/2018) dinihari WIB ini memang berjalan alot. Kendati tidak mencetak gol, Pogba menjadi kreator terciptanya gol yang masing-masing dibuat oleh Anthony Martial dan Jesse Lingard di babak kedua.

“Kami berhasil mengawali tahun 2018 dengan sangat bagus dan agresif. Saya berharap seluruh pemain bisa menikmatinya dan melanjutkan kemenangan. Semua bermain bagus di lapangan dan itu harus dipertahankan,” ujar Pogba pada BBC, Selasa (2/1/2018).

@premierleague

Menurut pemain asal Prancis ini, kunci timnya meraup tiga angka di Everton adalah permainan menyerang yang diperagakan sepanjang laga. United memang mendapat banyak peluang, bahkan Pogba nyaris mencetak gol andai tendangan kerasnya tidak ditepis oleh kiper Jordan Pickford.

“Saya bermain lebih ke depan pada babak kedua agar bisa menekan lawan dan bisa melakukan tugas itu dengan baik. Secara keseluruhan performa tim sangat luar biasa karena kami menciptakan banyak melakukan tendangan ke gawang, karena jika tidak anda tak akan bisa menang,” tambahnya.

Kemenangan ini membawa United kembali naik ke peringkat dua klasemen menggeser Chelsea. Namun, mereka masih bisa digusur oleh The Blues yang baru akan bertanding Rabu (3/1/2017) dinihari WIB.

Comments
Loading...