Awas, Man. United Bertandang Ke Tim Dengan Tren Performa Terbaik Di Premier League

Manchester United mesti menjalani laga pekan ke-14 Premier League dengan penuh kewaspadaan. Mereka bertandang ke markas Leicester City yang merupakan tim dengan tren performa terbaik di Premier League saat ini.

Saat ini, secara mengejutkan, Leicester berada di puncak klasemen Premier League. Kesuksesan itu tidak lepas dari performa apik mereka belakangan ini. Dalam enam laga terakhir di Premier League, tim asuhan Claudio Ranieri itu tidak terkalahkan.

Leicester meraup lima kemenangan dan hanya sekali seri dalam enam pertandingan terakhir di Premier League. Pencapaian itu membuat mereka mengumpulkan 16 poin. Jumlah itu merupakan perolehan tertinggi di antara klub-klub Premier League dalam enam pekan terakhir.

Hal itu juga menandakan bahwa Jamier Vardy dkk tengah berada dalam performa terbaik. Alhasil, Red Devils pantang meremehkan The Foxes yang dianggap hanya diuntungkan oleh jadwal mudah belaka.

Performa Man. United sendiri dalam enam laga terakhir di Premier League kurang maksimal. Mereka hanya menang tiga kali, dua kali seri, dan satu kali kalah. Hasil itu membuat Anthony Martial dkk hanya mengumpulkan sebelas poin dari enam laga terbaru di Premier League.

Pencapaian tersebut juga membuat Red Devils hanya berada di peringkat ketujuh dalam daftar tim dengan performa terbaik dalam enam laga terakhir di Premier League. Tidak heran, mereka mesti waspada saat berlaga di Stadion King Power. Tuan rumah sedang berada di performa terbaiknya sehingga pantang diremehkan.

Comments
Loading...