Axel Witsel Dipastikan Tak Boleh Ubah Gaya Rambutnya

Football5Star.com, Indonesia – Axel Witsel, gelandang tengah Borussia Dortmund, dipastikan tak boleh seenaknya mengubah gaya rambut dalam waktu dekat. Sebuah putusan klub membuat pemain timnas Belgia itu harus mempertahankan rambut kribonya.

Putusan itu terkait penjualan merchandise wig dengan model rambut Axel Witsel. Secara resmi, Dortmund menjual wig Witsel pada Senin (4/2/2019). Wig pemain berumur 30 tahun itu dibanderol 9,95 euro (sekitar Rp158 ribu).

Dalam video promosi penjualan merchandise baru tersebut, Witsel terlibat secara langsung. Dia menjadi bintang dalam iklan yang antara lain diunggah oleh akun-akun media sosial Die Schwarzgelben tersebut.

Penjualan wig itu tak pelak membuat Witsel harus menunda keinginan memotong rambutnya. Apalagi jika ingin mengikuti Marouane Fellaini yang hampir memangkas habis rambut kribonya.

Bukannya tak boleh, tapi tentu akan sangat aneh bila tiba-tiba gaya rambut Witsel tak lagi sesuai dengan wig yang dipasarkan klubnya. Itu jelas akan merusak upaya pemasaran yang dilakukan Dortmund.

Meskipun berstatus pemain baru, Witsel memang jadi idola baru di Dortmund. Permainan oke membuat dia kini dipuja para suporter Die Schwarzgelben. Pelatih Lucien Favre pun selalu menjadikan mantan pemain Zenit St. Petersburg sebagai pilihan pertama di skuatnya.

Berkat performa apiknya, harga Witsel pun melonjak. Pada 22 Agustus, oleh Transfermarkt, nilainya diestimasi sebesar 25 juta euro. Namun, pada dari 22 Oktober hingga saat ini, nilainya sudah mencapai 40 juta euro. Itu adalah valuasi tertinggi dari Transermarkt untuk dia.

Comments
Loading...