Axel Witsel Ternyata Nyaris Pindah ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Borussia Dortmund, Axel Witsel, mengungkapkan sempat nyaris bergabung dengan Juventus. Bahkan, ia telah menjalani tes medis dan hanya tinggal menandatangani kontrak.

Kemungkinan Axel Witsel pindah ke Juventus menjadi kisah dan menimbulkan rumor berkepanjangan pada 2016. Namun, gelandang timnas Belgia itu justru kembali ke Zenit sebelum akhirnya ditransfer ke klub asal Cina, Tianjin Quanjian, pada Januari 2017.

Sekarang, ia pun mengungkapkan situasi sebenarnya terkait potensi kepindahannya ke Juventus. Ya, Witsel mengaku proses transfernya ke Juventus sempat sudah hampir tuntas. Ia hanya tinggal menandatangani perjanjian kontrak sebelum secara tiba-tiba Zenit memintanya kembali.

Axel Witsel mengaku hampir bergabung dengan Juventus di Serie A.
dhnet.be

“Saat kontrak saya berakhir dengan Zenit, saya ingin pindah ke Turin bergabung dengan Juventus. Bahkan, saya sudah menjalani tes medis dan hanya tinggal menandatangani kontrak,” kata Witsel seperti dikutip Football5star.com dari Goal.

“Saya menunggu sepanjang hari di kantor Juventus dan kemudian Zenit meminta saya untuk kembali. Jika dipikir-pikir, itu adalah takdir. Mungkin juga hanya waktunya yang tidak tepat,” ujar dia.

Sebelum pindah ke Dortmund, Witsel hanya menjalani karier kurang dari dua musim di Cina. Kini, kiprahnya di Liga Jerman cukup menjanjikan.

Ia mampu tampil reguler bersama Dortmund pada musim 2018-19 atau musim pertamanya di Jerman. Bahkan, ia sanggup mengemas 33 penampilan dan mencetak 4 gol di Bundesliga.

Comments
Loading...