Ayah Baptis Facundo Pellistri Miliki Latar Belakang yang Menarik

Football5star.com, Indonesia – Striker anyar Manchester United, Facundo Pellistri ternyata memiliki ayah baptis dengan latar belakang yang menarik. Ayah baptis Pellistri ternyata adalah seorang musisi rock terkenal di Uruguay, Sebastian Teysera.

Dikutip Football5star.com dari The Sun, Kamis (15/10/2020) hubungan Pellestri dengan Teysera sangat dekat. Beberapa waktu lalu, Pellestri sempat terbang ke Argentina untuk merayakan ulang tahun ayah baptisnya tersebut.

Ayah Baptis Facundo Pellistri Miliki Latar Belakang yang Menarik2
The Sun

“Seba selalu menelepon saya dan memberi selamat jika saya bermain bagus. Ia juga adalah penggemar Penarol dan suka datang menonton pertandingan di stadion,” ucap Pellestri.

Sekedar informasi, Sebastian Teysera merupakan anggota dari band La Vela Puerca yang cukup terkenal di kawasan Amerika Selatan. Band beraliran punk dan ska ini dikenal cukup kontroversial.

Logo band ini sempat mengundang perhatian banyak pihak. Mereka menggunakan gambar moncong babi yang tengah merokok mariyuana. Band ini sendiri dibentuk pada 1995.

Beberapa waktu lalu saat mengadakan konser di Argentina, Tesyera sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun kepada Pellestri. Sang pemain sendiri datang ke konser tersebut diperkenalkan Tesyera sebagai putra baptisnya kepada para penonton.

Pellistri yang sebelumnya bermain bersama Penarol itu mengaku sangat senang bisa bergabung bersama United. Ia mengungkap Setan Merah merupakan tim terbaik sepanjang sejarah.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung ke Manchester United, sebab United adalah salah satu klub terbaik dalam sejarah,” ucapnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More