Ayahnya Ditembak, Gelandang Everton Tetap Main Lawan Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Tak hanya sedih atas kekalahan Everton dari Chelsea pada pekan ketiga liga inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (27/8/2017). Gelandang The Toffees, Muhamed Besic, rupanya juga dirundung kesedihan atas kabar duka yang menimpa dirinya. Sebelum laga tersebut, ayahnya ditembak pada bagian tangan dan kaki. Namun, ia tetap tegar dan bermain dalam laga itu.

Menurut kabar dari Daily Mail, ayah Besic, Mohe Besic, diserang di dekat rumahnya di  Bosnia-Herzegovina. Belum diketahui motif dari penembakan tersebut. Namun kabarnya, faktor konflik politik  di negara tersebut yang menjadi penyebabnya.

Manajer Everton, Ronald Koeman, juga mengamini kondisi dari kabar keluarga pemainnya. Namun, mantan pelatih Feyenoord itu tak mau memberi keterangan lebih banyak. Pasalnya, hal itu merupakan masalah internal keluarga Besic.

“Saya berbicara dengannya kemarin malam. Dia berbicara dengan ayahnya, saya tak mau berbicara lebih rinci, ini adalah masalah keluarganya,” ungkap Koeman dikutip dari media Inggris, BBC, Minggu (27/8/2017).

“Kami akan melihat apa yang terjadi setelah pertandingan, saya tidak tahu persis apa yang terjadi, tapi yang diberitakan koran adalah benar,” lanjut manajer berkebangsaan Belanda itu.

Di sisi lain, Besic bermain pada babak kedua dalam laga tersebut menggantikan Tom Davies pada menit ke-46. Sebelumnya, dikabarkan ia tak akan bermain karena akan pulang mengunjungi ayahnya.

Sayangnya, Besic tak mampu memberikan kemenangan dalam laga tersebut. Everton harus kalah 2-0 dari Chelsea melalui gol dari Cesc Fabregas dan Alvaro Morata.

Bosnia HerzegovinaChelseaEvertonMuhamed Besic