Ayah David Alaba: Anak Saya Belum Putuskan Gabung Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Ayah dari David Alaba, George Alaba, mengkonfirmasi bahwa anaknya belum memutuskan untuk bergabung ke Real Madrid. Sang ayah menyebut bahwa banyak tawaran dari klub lain selain Madrid.

Seperti yang diketahui, kontrak dari Alaba bersama Bayern Munich akan berakhir pada musim ini dan tidak ada tanda-tanda dirinya akan memperbaharuinya. Dengan begitu banyak klub-klub yang mencoba mendapatkannya secara gratis. Salah satunya adalah Real Madrid. Laporan dari Goal menyebut bahwa Madrid sudah mencoba menawarkan kontrak kepada Alaba.

OneFootball

Namun, sang agen, Pini Zahavi, dilaporkan meminta gaji yang harus melebihi pemilik gaji tertinggi di Madrid saat ini, Sergio Ramos. Bek timnas Spanyol itu memiliki gaji 12 juta euro per musim. Sang ayah mengkonfirmasi bahwa Alaba memang belum memutuskan untuk pindah ke mana.

“Keputusan belum dibuat dan David belum menandatangani kontrak dengan Real. Selain Real, ada klub lain yang tertarik padanya. Baginya yang terpenting adalah dia ingin berkonsentrasi penuh pada Bayern dan penampilannya,” ucap George Alaba seperti dilansir Football5Star.com dari Sport 1.

Selain Madrid, Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Namun Alaba nampaknya lebih memilih Spanyol untuk tujuan selanjutnya.

David Alaba sudah bermain bersama Bayern sejak dari akademi pada 2008. Total saat ini dia sudah mencatatkan 32 gol dari 408 pertandingan di semua kompetisi bersama Die Roten dan memenangkan lebih dari 20 gelar.

Bayern MunichDavid AlabaReal Madrid