Ayah David Silva Bela Keputusan Sang Anak Tolak Lazio

Football5star.com, Indonesia – Ayah pemain David Silva, David Jimenez angkat suara terkait keputusan sang anak memilih untuk melanjutkan karier di Real Sociedad. Keputusan Silva gabung ke Sociedad jadi kontroversial karena sebelumnya ia dikabarkan akan bergabung ke Lazio.

Jimenez seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (18/8/2020) mengklaim bahwa tidak ada kesepakatan apapun antara anaknya dengan pihak Lazio. Jimenze pun mengatakan cukup terkejut dengan reaksi keras dari Lazio.

“Ketika mereka memberi tahu Lazio tentang kesepakatan dengan Real Sociedad, mereka tidak bereaksi buruk, pada akhirnya tidak ada yang pasti,” ucap Jimenez.

“Ada kontak memang dengan Lazio, tetapi ada juga dengan Sociedad dan sejumlah tim lain. Kemudian anak saya memutuskan untuk pergi ke Sociedad,” tambahnya.

Lebih lanjut, Jimenez menyebut bahwa proses antara David Silva ke Sociedad tidak ada yang ditutupi. Proses tersebut berjalan normal menurut Jimenez. Soal Lazio, ia mengatakan bahwa pembicaraan itu sebatas dengan agen Silva.

“Tidak ada yang ditutupi dalam proses tersebut. David dikejutkan dengan reaksi Lazio. Siapapun bisa memutuskan apa yang dia inginkan. Lazio berbicara dengan agennya, bukan dengan David,”

“Jadi saya tidak mengerti mengapa Lazio membesarkan masalah ini. Dia tidak melakukan kesepakatan apapun dengan Lazio. Ada juga tim lain yang berbicara dengannya,” tutup Jimenez.

Sebelumnya Direktur olah raga Lazio, Igli Tare mengaku kesal dengan keputusan David Silva tersebut.

“Saya sangat mengormatinya sebagai pemain akan tetapi bukan sebagai pribadi.” ucap Tare.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More