Ayah Griezmann Yakin Barcelona Tak Salah Rekrut Anaknya

Football5star.com, Indonesia – Kepindahan Antoine Griezmann ke Barcelona diikuti sejumlah nada sumbang. Banyak yang menganggap pemain asal Prancis tersebut terlalu memaksakan diri merapat ke Blaugrana. Pasalnya, pilihan lini serang anak asuh Ernesto Valverde sudah lebih dari cukup.

Selain Lionel Messi sebagai motor utama, Barcelona masih punya Luis Suarez. Kemudian agak ke dalam, ada Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho. Belum lagi gelandang lain seperti Artur Melo, Ivan Rakitic, dan Frenkie de Jong.

Namun, ayah Griezmann, Alain, tidak terlalu memikirkan anggapan tersebut. Ia yakni anaknya bisa menjawab kritik dengan penampilan apik di atas lapangan. Menurutnya, kritik merupakan hal wajar dalam sepak bola.

Alain Griezmann - Barcelona - Football5star
closermag.fr/

“Dia bisa belajar dari kesalahan. Aku sama sekali tidak khawatir soal apa pun, ia meyakinkanku bisa mengatasinya dengan baik. Ketika berada di atas lapangan, semua kendali ada di tangannya. Lagipula aku senang pada akhirnya ia memutuskan untuk datang ke sini,” ucapnya seperti dilansir dari Sport English.

“Aku sudah mengikuti perkembangan Barcelona sejak lama. Mula dari era (Johan) Cruyff, hingga Stoickhov. Pemain-pemain hebat memang sudah terbiasa lalu lalang di klub ini. Ini adalah klub besar dengan identitas yang tidak sembarangan orang bisa dapatkan,” katanya melanjutkan.

Griezmann datang dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro. Jumlah tersebut menjadikannya pemain termahal yang pernah dilepas Rojiblancos sepanjang sejarah klub.

Comments
Loading...