Ayah Idap Asma, Tammy Abraham Khawatir Tularkan Corona ke Keluarga

Football5star.com, Indonesia – Liga Inggris akhirnya dilanjutkan lagi mulai 1 Juni mendatang. Tapi keputusan ini memunculkan kekhawatiran dalam benak striker Chelsea, Tammy Abraham.

Kekhawatiran Tammy Abraham sangat beralasan. Pasalnya sang ayah mengidap asma. Ia takut ketika kompetisi dilanjutkan lagi dan dia membawa virus corona ke keluarganya saat pulang ke rumah.

“Hal yang paling penting bagi saya adalah semua orang baik-baik saja dan aman. Tentu saja sepak bola selalu bisa kembali. Jika aman untuk melakukannya, mari kita lakukan. Tapi jika tidak makan kita harus menunggu,” kata Abraham seperti dilansir Daily Mail, Rabu (15/5/2020).

The Guardian

“Ayah saya menderita asma, jadi jika saya kembali bermain di Liga Inggris dan jika saya benar-benar tertular penyakit ini dan membawanya pulang ke rumah, itu adalah hal terburuk yang mungkin terjadi,” ia menambahkan.

Saat ini pemain Chelsea itu masih tinggal bersama ayah, adik dan kakaknya di London. Tapi dengan kondisi Inggris yang masih dilanda virus corona, ia mempertimbangkan untuk mengisolasi diri di hotel.

“Ini sesuatu yang sulit. Kemungkinan itu sudah kami pikirkan selama enam atau tujuh pekan terakhir. Jika liga dimulai, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, tapi hotel bisa menjadi pilihan untuk mengisolasi diri dari keluarga saya,” imbuhnya.

“Ayah mendukung saya untuk kembali bermain. Dia hanya ingin saya bermain lagi karena dia tahu saya mencintai sepak bola,” tutup Tammy Abraham.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More