Ayah James Rodriguez Dukung Sang Anak ke Juventus

Football5star.com, Indonesia – Masa depan James Rodriguez di Bayern Munich semakin tidak menentu. Tidak ingin melihat anaknya menghabiskan waktu terlalu lama di Jerman, sang ayah, Wilson Rodriguez, akan mendukung langkah anaknya itu untuk hengkang ke Juventus musim depan.

Menit bermain James Rodriguez di Bayern musim ini menurun drastis. Ia tidak masuk dalam skema permainan pelatih Niko Kovac. Ini pula yang membuat masa depannya menjadi abu-abu.

Bukan tidak mungkin pula klub berjuluk Die Roten itu akan mengembalikan sang gelandang ke Real Madrid. Sebagai informasi, statusnya di Bayern selama ini adalah pemain pinjaman.

james rodriguez and ronaldo
@bookmakersnews

Wilson melihat sang anak saat ini menjadi orang yang pendiam dan tidak bahagia dengan keadaannya di klub juara Bundesliga itu. “Saya melihat James sangat pendiam sekarang. Ia kehilangan kebahagiaan di sana,” katanya seperti dilansir Bild, Rabu (6/2/2019).

“Dia sudah mendapatkan banyak tawaran. Kita tahu dia punya hubungan yang sangat baik dengan Ronaldo. Dia cocok bermain di Italia dan Juventus akan menjadi keputusan yang bagus untuknya,” imbuh sang ayah.

Terkait status kontraknya, klub yang bermarkas di Allianz Arena ini kemungkinan besar tidak akan mempermanenkan dirinya di akhir musim. Jika hal itu benar-benar terjadi, bisa dipastikan ia kembali ke Real Madrid Juni mendatang.

Akan tetapi, James Rodriguez diyakini tidak akan mendapat tempat utama di ibu kota Spanyol. Namun, manajemen akan dengan senang hati melepasnya ke tim lain dengan harga tak kurang dari 50 juta euro.

Comments
Loading...