Ayah Kapten Stuttgart Meninggal di Stadion

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan adalah hal langka bagi VfB Stuttgart musim ini. Untuk itu, setiap kemenangan harus dirayakan bagai menemukan emas. Namun, kemenangan atas Hertha Berlin, Sabtu (15/12/2018), hanya sejenak saja dirayakan karena ayah kapten Stuttgart, Christian Gentner, meninggal di stadion.

Pada laga yang berlangsung di Mercedes-Benz-Arena itu, Herbert Gentner menyaksikan langsung aksi anak-anak asuh Markus Weinzierl. Dia berada di tribun bisnis. Setelah wasit Sascha Stegemann mengakhiri laga, euforia pecah. Saat itulah, Herbert Gentner tiba-tiba terjatuh dan lantas dinyatakan meninggal dunia.

Ayah kapten Stuttgart, Christian Gentner, meninggal di stadion setelah laga lawan Hertha Berlin.
stuttgarter-zeitung.de

Kabar itu disampaikan kepada Christian Gentner yang berada di ruang ganti. Kontan saja, kapten Stuttgart tersebut bergegas menuju tribun tempat sang ayah berada.

“VfB Stuttgart berduka atas kehilangan Herbert Gentner,” ungkap pernyataan resmi klub seperti dikutip Football5Star.com dari situs resmi Stuttgart. “Ayah kapten kami, Christian Gentner, meninggal sesaat setelah pertandingan kandang melawan Hertha Berlin di stadion.”

Insiden yang menimpa ayah kapten Stuttgart tersebut membuat pihak klub membatalkan semua agenda untuk media massa. Seluruh pemain pun tak mau memberikan pernyataan kepada para jurnalis. Hanya pelatih Weinzierl yang berbicara pada konferensi pers wajib setelah pertandingan.

Dalam pertandingan melawan Hertha yang berakhir 2-1 bagi Stuttgart, Christian Gentner punya andil besar. Gol penentu kemenangan yang dijaringkan Mario Gomez berasal dari umpan kapten Stuttgart tersebut. Berawal dari bola yang diberikan Gomez ke sektor kanan, Gentner melepaskan umpan silang yang disambut balik oleh Gomez dengan sundulan akuratnya.

Comments
Loading...