Ayah Klaim Thomas Partey Bisa Saja Gabung Juventus atau Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Thomas Partey sudah resmi jadi pemain Arsenal. Tapi sang ayah, Jacob Partey mengungkapkan bahwa ternyata sang anak sempat dikaitkan dengan Chelsea maupun Juventus.

Thomas Partey meninggalkan Atletico Madrid setelah Arsenal menebus klausulnya sebesar 50 juta pounds. Menurut Jacob, sang anak memang ingin bermain di klub yang lebih besar.

Tawaran pun datang dari Juventus maupun Chelsea. Namun, pada akhirnya Arsenal yang sukses menggaetnya. Kedatangan Partey ke London Utara dianggap sang ayah sebagai jalan dari tuhan.

Thomas Partey - Kieran Trippier - Atletico Madrid - Sky Sports
Sky Sports

“Kami sebenarnya tidak terganggu oleh apa pun karena kami berharap tim yang lebih besar akan datang untuk Partey. Kami mengetahui tim lain seperti Juventus dan Chelsea juga tertarik. Tapi keputusan ini terjadi karena jalan tuhan,” kata Jacob kepada Joy Online, Selasa (13/10/2020).

“Sejak saat itu kami mulai menari dari pesta ke pesta. Itu tidak mudah. Saya mulai bertanya-tanya apakah saya wakil presiden,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kedatangan Thomas Partey ke Arsenal membuat keluarganya bahagia. Mereka pun sempat merayakannya dengan makan bersama sekeluarga.

“Telepon-telepon itu berturut-turut datang dari stasiun FM atau pun lainnya. Tapi saya memastikan untuk menanggapi semuanya dan istri saya menyiapkan beberapa sup banku dan okro untuk kami merayakan transfer ini,” imbuh Jacob Partey.

Kemungkinan besar penggawa timnas Ghana akan melakoni debutnya bersama The Gunners akhir pekan ini saat mereka tandang ke markas Manchester City.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More