Ayah Neymar Ungkap Teka Teki Masa Depan Sang Anak

Football5star.com, Indonesia – Ayah dari pesepak bola asal Brasil Neymar Jr, Neymar Santor Sr mengungkap soal masa depan putranya di Paris Saint Germain (PSG). Secara tersirat, sang ayah menyebut Neymar sebenarnya ingin pindah dari PSG secepat mungkin.

“Seorang Brasil hanya ingin bisa bermain di tempat yang membuatnya bahagia,” kata Neymar Sr seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Rabu (11/9/2019).

Dikatakan oleh sang ayah bahwa momen saat putranya berbahagia saat bermain bola ialah saat membela Barcelona. “Ia sangat bahagia saat membela Barcelona,” ucapnya.

Neymar - Barcelona - Brasil - Football5star
as.com

Sang ayah pun mengeluhkan perihal soal kontrak Neymar di PSG. Menurutnya isi dari kontrak Neymar di PSG memang membuat sang anak sulit untuk pindah klub.

“Sebagai agen, Anda akan merasa lemah jika di dalam isi kontrak tidak ada klausul pelepasa dan itu membuatny terasa sangat sulit,” ungkapnya.

Dikatakan oleh sang ayah bahwa dirinya dan Neymar memang berusaha semaksimal mungkin untuk bisa lepas dari PSG. “Kami berjuang untuk mencoba mencapai kesepakatan dengan klub lain,”

Comments
Loading...