Ayah Pacar Sarankan De Ligt Pilih Barcelona Ketimbang PSG

Football5star.com, Indonesia – Keje Molenaar, ayah dari AneKee, menyarankan kekasih anaknya, Matthijs De Ligt, bergabung dengan Barcelona ketimbang Paris Saint-Germain (PSG).

Ajax terancam kehilangan De Ligt pada bursa transfer musim panas 2019. Bek tengah timnas Belanda tersebut tengah menjadi incaran Barcelona dan PSG.

Kendati demikian, Les Parisien santer dikabarkan bakal segera merampungkan transfer De Ligt. Klub raksasa Prancis itu disinyalir telah menyiapkan proposal senilai 62 juta pounds untuk Ajax dan menawari De Ligt gaji 340.000 pounds per pekan.

“Dia sedang berlibur di suatu tempat yang jauh. Saya lebih suka dia bergabung dengan Barcelona. Itu klubu yang luar biasa dan dia masih bisa bermain bersama Lionel Messi,” tutur Keje, seperti dilansir Mundo Deportivo.

“Akan tetapi, saya bukan penasihat dia. Agen (Mino Raiola), keluarga dan Barry Hulssof adalah para penasihat dia,” ujarnya.

De Ligt menunjukkan performa apik sejak melakoni debut profesional bersama Ajax saat berusia 17 tahun pada September 2016.

Matthijs de Ligt mengungkapkan resep di balik kesuksesan Ajax tampil memesona pada musim ini.
(Foto: nu.nl)

Dia turut berjasa membantu klub berjuluk de Godenzonen meraih trofi Eredivisie dan trofi KNVB Bekker pada musim 2018-19. Pemain berumur 19 tahun tersebut mencatatkan tujuh gol dan empat assist dari 55 penampilan di berbagai ajang.

De Ligt tidak hanya dilirik Barcelona dan PSG. Pasalnya, jebolan akademi Ajax tersebut juga diminati oleh Manchester United, Manchester City dan Liverpool.

Comments
Loading...