Ayah Sergio Ramos Berharap Anaknya Tetap Bertahan di Real Madrid

Football5Star.com, Indonesia – Ayah dari Sergio Ramos, Jose Maria Ramos, berharap anaknya bisa memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid. Jose mengatakan bahwa dirinya optimistis Ramos akan bertahan.

Kontrak Ramos akan habis pada Juni tahun depan dan negosiasi perpanjangan kontrak berjalan alot. Ramos dikabarkan meminta kontrak baru minimal dua tahun, tapi Madrid memiliki kebijakan bahwa mereka tidak mau memperpanjang kontrak pemain di atas 30 tahun lebih dari setahun.

Kebijakan itu sempat tak berlaku satu kali, saat Madrid memperpanjang kontrak Cristiano Ronaldo tiga tahun di usianya yang ke 31.

Sergio Ramos - Real Madrid - PSG - Eurosport
Eurosport

Karena hal ini, sudah banyak klub-klub besar mencoba untuk menawarkan kontrak kepada Ramos. Laporan terakhir dari Diario AS menyebut bahwa PSG sudah menyiapkan kontrak tiga tahun dengan gaji fantastis, 20 juta euro per musim, untuk Ramos. Tapi menurut sang ayah, dia sangat yakin Ramos akan bertahan di Madrid.

“Kami tenang dan tentu saja saya optimistis. Kami percaya bahwa dia akan tinggal. Semuanya akan ditetapkan,” kata Jose Ramos seperti dilansir Football5Star.com dari Jugones.

Marca menyebut Madrid seharusnya bisa memberi Ramos kontrak lebih dari satu tahun karena dia adalah “kasus unik” sama seperti Ronaldo. Jika Ramos tak mendapatkan kontrak baru hingga 1 Januari, dia bebas bernegosiasi dengan klub non-domestik manapun.

Sergio Ramos sudah bermain di Real Madrid sejak 2005 dan sudah mencatatkan 660 penampilan dan mencetak 100 gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More