Ayah Simone Zaza Redam Rumor Kembalinya Sang Anak ke Italia

Football5Star.com, Indonesia – Rumor ketertarikan AC Milan dan Lazio terhadap Simone Zaza dibantah oleh agen sang pemain, Antonio Zaza. Pria yang juga ayah dari Simone itu mengatakan, dia hanya membaca rumor tersebut dari surat kabar.

“Hingga saat ini belum ada hal yang konkret, baik dari AC Milan dan Lazio. Saya hanya membaca ketertarikan mereka dari surat kabar. Masih terlalu dini untuk membicarakan kemungkinan transfer,” kata Antonio kepada Calciomercato.

90min.com

“Saya tidak mengenal Direktur AC Milan, saya juga tidak bisa mengatakan dia telah mengontak saya soal Simone. Saat ini Simone hanya fokus kepada Valencia, tapi jika klub menaruhnya di daftar jual, maka hal tersebut bisa berubah,” sambungnya.

Meski begitu, Antonio menegaskan jika sang anak tetap menghormati kontrak yang dimilikinya bersama Valencia. Simone juga disebut sangat bahagia berada di Spanyol.

“Dia sangat bahagia di Valencia dan satu hal yang pasti, dia memiliki kontrak hingga 2021 mendatang dan dia akan menghormatinya. Hubungannya dengan fans juga cukup baik dan Simone juga menyukai Kota Valencia,” tandas Antonio.

Simone Zaza didatangkan Valencia pada Januari 2017 dengan status pemain pinjaman dari Juventus. Kemudian pada bursa transfer musim panas lalu, El Che memutuskan untuk mengontraknya secara permanen. Sepanjang musim ini, Simone Zaza telah mencetak 12 gol dari 31 pertandingan di La Liga.

Comments
Loading...