Ayew Kalem Tanggapi Ketertarikan West Ham & Chelsea

Winger Swansea City, Andre Ayew, mengaku tidak terkejut mendengar gosip kepindahannya setelah melalui musim perdana yang impresif di Premier League.

Ayew berlabuh di Stadion Liberty pada musim panas lalu. Dia direkrut Swansea dengan status bebas transfer setelah memutuskan tidak memperpanjang kontraknya bersama Olympique Marseille.

Bintang timnas Ghana itu langsung menunjukkan performa apik bersama Swansea. Dia mencetak 12 gol dari 34 penampilan dalam ajang Premier League.

Ayew juga turut berjasa membantu Swansea lepas dari ancaman degradasi. Klub besutan Francesco Guidolin tersebut mengakhiri musim ini dengan finis di urutan ke-12 klasemen.

Tampil bersinar dengan Swansea, Ayew langsung digosipkan masuk radar sejumlah klub Premier League. Pemain berusia 26 tahun itu dikaitkan dengan Sunderland, West Ham United dan Chelsea.

Meski demikian, Ayew menegaskan tidak ingin buru-buru menentukan masa depannya. Apalagi dia merasa nyaman memperkuat Swansea.

“Aku menyukai Inggris. Aku merasa nyaman bersama Swansea. Ini tahun yang bagus bagiku. Musim yang bagus bagiku dalam level pribadi,” tutur Ayew, seperti dilansir TF1.

“Tentu saja, setiap pemain ingin tampil di Liga Champions atau meraih trofi. Waktunya akan datang saat aku menginginkan hal tersebut,” katanya.

“Aku tidak ingin bicara banyak, tetapi dengan apa yang kucapai musim ini, banyak klub tertarik kepadaku. Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” tandas Ayew.

Comments
Loading...