Aymeric Laporte Diminta Berjuang Lebih Keras Dapatkan Posisi Starter

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, meminta Aymeric Laporte untuk segera menampilkan performa terbaiknya untuk bisa bersaing dapatkan posisi reguler. Guardiola berjanji akan memberi kesempatan untuk Laporte dan berharap dia berikan performa terbaik.

Laporte mulai tersingkir dari posisi starter City setelah duet Ruben Dias-John Stone menampilkan performa luar biasa. Saat ini City merupakan tim dengan pertahanan terbaik dengan hanya kebobolan 13 gol dari 17 pertandingan. Saat ditanya apakah Guardiola akan mengembalikan Laporte ke starting XI, Guardiola akan memberi kesempatan.

“Itu tergantung dia, dia ada kualitas. (Laporte harus) berada di performa terbaiknya dan memiliki pemikiran yang terbuka. Dia adalah bek kidal terbaik yang kami miliki. Dia punya kualitas spesial dengan bola,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Goal.

Aymeric Laporte - Manchester CIty - @laporte 2
@laporte

Guardiola melanjutkan, “Dia harus fokus untuk kembali ke kondisi terbaiknya dan dia akan mendapatkan menit bermainnya. Setelah itu, tergantung performanya dan juga tergantung pada performa yang lain.”

Manchester City akan berhadapan melawan Aston Villa pada Kamis (21/1/21). Lalu mereka akan berhadapan dengan klub League Two, Cheltenham pada Piala FA di akhir pekan. Laga itu akan menjadi kesempatan untuk bek City lainnya, bukan hanya Laporte.

“Itu akan menjadi kabar bagus. Kami membutuhkannya, seperti kami membutuhkan (Nathan) Ake, Eric (Garcia). Kami sudah sangat baik (di posisi bek), kecuali pada laga melawan Leicester City (kalah 5-2) di awal musim,” kata Guardiola.

Aymeric Laporte baru bermain 4 kali di Premier League musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More