Aymeric Laporte: Manchester City Tak Peduli Laga Liverpool vs Wolves

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester City asal Prancis, Aymeric Laporte mengatakan bahwa fokus ia dan rekan-rekannya pada pertandingan melawan Brighton bukan pada laga Liverpool vs Wolves.

“Secara pribadi, yang paling penting ialah fokus pada pertandingan (melawan Brighton). Itulah motivasi kami jelang pertandingan nanti,” kata Laporte seperti dikutip football5star.com dari fourfourtwo, Sabtu (11/5/2019).

“Sekarang semuanya di tangan kami. Kami berpikir untuk tidak membuat kesalahan di pertandingan terakhir ini,” tambah Laporte.

Laporte yakin bahwa Manchester City akan mampu kalahkan Brhghton untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris. Semua tim menurutnya memiliki perasaan dan pemikiran sama.

Aymeric Laporte - Pep Guardiola - Manchester City - Timnas Prancis - @ManCity
@ManCity

“Itu ada visi dan benak kami. Kami bisa menjadi juara lagi dan mengangkat gelar trofi Liga Inggris,” ucap Laporte.

Hal senada juga diungkapkan oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Menurutnya, anak asuhnya tak boleh lengah dan melakukan kesalahan sekecil apapun di pertandingan melawan Brighton.

“Ada lebih banyak tekanan yang tercipta di pihak kami. Jika ada satu kesalahan entah dari pemain atau dari wasit, itu semua bisa menentukan gelar musim ini,” tambah Pep.

Pria Spanyol itu menyebut bahwa ia dan anak asuhnya harus memperhatikan detail kecil jelang pertandingan melawan Brighton. “Dalam pertandingan, apapun bisa terjadi,” ucap Pep.

Jika mampu meraih kemenangan atas Brighton berapapun skornya, Manchester City dipastikan akan meraih gelar juara Liga Inggris musim ini. Meskipun Liverpool vs Wolves berakhir juga dengan kemenangan untuk The Reds.

Hal ini dikarenankan perolehan poin Manchester City tak mungkin lagi dikejar anak asuh Jurgen Klopp. Saat ini, Manchester City berada di peringkat pertama dengan koleksi 95 poin. Selisih satu poin dengan Liverpool di peringkat kedua.

Comments
Loading...