Aymeric Laporte Sebut Media Prancis Sebarkan Banyak Hoaks

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Aymeric Laporte, membuka permusuhan baru dengan media-media Prancis. Menurutnya media di negaranya itu banyak menebar kabar hoaks terkait dirinya.

Amarah Aymeric Laporte ini tak lepas dari beberapa kabar di Prancis yang menyebut dirinya tidak tulus membela Les Blues. Selain mengecam pemberitaan di sana ia pun bersikukuh tidak akan mau diwawancarai lagi oleh media-media di negaranya tersebut.

“Dalam dua tahun terakhir saya sudah berhenti memberikan wawancara kepada media Prancis. Saya sudah sangat jijik dengan semua kebohongan yang mereka katakan dan mereka tidak pernah menarik berita bohong itu,” ujar Laporte kepada France Football, Rabu (22/5/2019).

madeinfoot.com

“Kejadian ini sudah beberapa kali terjadi. Terutama soal timnas Prancis yang keluar dari mulut Willy Sagnol yang pernah bilang saya sangat ingin bermain untuk Les Blues hanya demi karier saja, bukan karena kecintaan pada negara. Jadi saya putuskan untuk berhenti bicara karena tidak ada gunanya,” ia menambahkan.

Performa apik mantan pemain Athletic Bilbao di City musim ini memang tidak pernah dilirik pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps. Bahkan sampai saat ini ia belum pernah berseragam Les Blues di ajang resmi.

Padahal ia mengaku sangat berhasrat membela negaranya itu. “Selalu saya bilang bahwa saya hanya ingin bermain untuk negara saya. Membela negara leluhur adalah mimpi sejak dulu dan saya berharap kesempatan itu masih terbuka,” tutupnya.

Aymeric LaporteManchester CityPrancis