Aymeric Laporte Sudah Fit Jelang West Ham vs Manchester City

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Pep Guardiola agaknya sedikit lega jelang pertandingan perdana Liga Inggris 2019-20 antara West Ham vs Manchester City akhir pekan nanti.

Pasalnya Guardiola kemungkinan besar akan bisa memainkan bek andalannya, Aymeric Laporte. Laporte seperti dikutip dari manchestereveningnews, Kamis (8/8/2019) sudah cukup fit dari cedera yang ia alami.

Laporte dikabarkan sudah berlatih bersama pemain Manchester City lainnya. Sebelumnya bek Prancis ini sedikit alami masalah pada kakinya di laga Community Shield melawan Liverpool.

Aymeric Laporte - Pep Guardiola - Manchester City - Timnas Prancis - @ManCity
@ManCity

Laporan dari tim medis Manchester City menyebutkan bahwa masalah pada kaki Laporte tidak terlalu serius. Si pemain pun sudah diizinkan untuk bisa berlatih dengan Sergio Aguero cs.

Manchester City sendiri di pekan perdana Liga Inggris 2019-20 besar kemungkinan tidak akan bisa diperkuat Leroy Sane. Pemain yang kabarnya diincar oleh Bayern Munich ini masih berkutat dengan cedera.

Pertandingan antara West Ham vs Manchester City bakal berlangsung di London Stadium, 10 Agustus 2019. Pertemuaun ini akan sangat spesial bagi pelatih West Ham, Manuel Pellegrini yang pernah melatih City.

Comments
Loading...