Ayoze Perez Klaim Diminati MU dan Spurs

Penyerang Newcastle United, Ayoze Perez, mengaku dirinya tengah diminati oleh Manchester United dan Tottenham Hotspur. Meski demikian, Ayoze memilih untuk setiap berseragam The Magpies.

Sejak dibeli Newcastle dari Tenerife musim panas tahun lalu, Ayoze memang jadi primadona baru di St James’ Park. Di musim pertamanya, pemain asal Spanyol itu bikin tujuh gol dari 36 penampilan di Premier League.

Penampilan Ayoze semakin oke di musim keduanya, di mana ada empat gol dan dua assist disumbangkannya dari 15 kali tampil di liga. Dengan performanya tersebut, wajar jika Ayoze kemudian diincar sejumlah klub Eropa.

Beberapa klub Inggris, sebut saja MU dan Spurs, dikabarkan tertarik untuk meminang pemain 22 tahun itu. Ayoze disebut bakal jadi amunisi yang pas memperkuat lini depan kedua tim yang memang bermasalah musim ini.

MU sendiri bermasalah karena mereka cuma punya dua penyerang murni, yakni Wayne Rooney dan Anthony Martial. Sayangnya, Rooney tengah sulit bikin gol, 2 gol dari 13 pertandingan liga, sementara Martial baru bikin empat gol dari 12 pertandingan.

Sementara itu, Spurs cuma punya dua penyerang yakni Harry Kane dan Son Heung-Min. Baru Kane yang bisa diandalkan lewat torehan 9 gol dari 17 pertandingan. Son sendiri baru bikin satu gol.

“Ada kebenaran dalam pembicaraan terkait ketertarikan terhadap saya. Itu bermanfaat bagi saya,” ujar Ayoze kepada Radio Club Tenerife seperti dilansir Soccerway.

“Ada banyak kebenaran dalam kabar ketertarikan dari Tottenham dan Manchester Untied, tapi tempat saya saat ini di Newcastle,” lanjutnya.

Comments
Loading...