Ayoze Perez Pernah Tolak Tawaran dari Real Madrid dan Barcelona

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Leicester City, Ayoze Perez, ungkapkan pernah menolak tawaran dari Barcelona dan Real Madrid, dan lebih memilih untuk bergabung ke Newcastle pada 2014 lalu. Hal itu dia lakukan bukan tanpa alasan.

Perez bermain bersama klub Segunda Division, Tenerife, sebelum akhirnya direkrut oleh Newcastle United pada tahun 2014. Perez mengungkapkan bahwa dia sebenarnya mendapat tawaran dari Real Madrid dan Barcelona pada saat itu. Tetapi dia menolaknya karena dia pasti akan dimainkan di tim U-21nya.

Ayoze Perez Pernah Tolak Tawaran dari Real Madrid dan Barcelona
The Sun

“Tim U-21 Madrid dan Barcelona menginginkan saya, tapi itu berarti saya akan bermain di divisi kedua lagi. Tawaran lainnya ada dari Porto tim utama, dan Newcastle juga tim utama. Tentu saja bermain di Barcelona dan Real Madrid akan selalu spesial, tapi bermain di tim keduanya membuat saya berpikir mungkin itu bukan keputusan yang tepat,” ucap Perez seperti dilansir Football5Star.com dari talkSPORT.

Perez juga mengungkapkan bahwa sebenarnya dia hampir saja pindah ke Porto, tapi Newcastle membuat penawaran menarik untuknya.

“Saya hampir pindah ke Porto, sangat hampir. Hanya sisa beberapa detail kecil, tapi pada saat itu Newcastle membuat penawaran yang membuat saya tertarik. Saya juga selalu punya mimpi untuk bermain di Premier League, jadi itu adalah sebuah kesempatan,” ucap Perez.

Ayoze Perez menghabiskan 5 musim bersama The Magpies dan mencetak 48 gol dari 195 pertandingan sebelum pindah ke Leicester City dengan harga 30 juta pounds musim panas lalu.