Azpilicueta Beri Dukungan kepada Christian Pulisic

Football5star.com, Indonesia – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, mengaku yakin Christian Pulisic akan bangkit dan jadi bagian penting dari skuat The Blues musim ini.

“Seperti yang dikatakan manajer, kami adalah grup, kami semua penting di jalan panjang ini, dan kami baru di bulan Oktober. Terkadang manajer harus membuat keputusan, tetapi saya melihat Pulisic bekerja keras dalam latihan,” kata Azpilicueta di Soccerway.

Christian Pulisic tampil apik saat Chelsea menang 5-3 dalam uji tanding melawan RB Salzburg.
Getty Images

Pulisic kesulitan beradaptasi dengan gaya sepak bola Inggris. Alhasil, Manajer Chelsea Frank Lampard pun mulai mengesampingkan sang pemain dari skuatnya.

Lebih parahnnya lagi, Lampard tidak mengikutsertakan Pulisic ketika anak asuhnya bertandang ke markas Lille di Liga Champions. Walau menit bermainnya menjadi minim, Pulisic ternyata masih mendapatkan dukungan dari Azpilicueta.

Pemain asal Spanyol itu percaya, Pulisic hanya butuh waktu lebih untuk adaptasi di Chelsea. Ia juga yakin pemain asal Amerika Serikat itu bakal mendapat kesempatan.

“Apa yang bisa saya katakan adalah mendorong Pulisic untuk terus bekerja, karena kita tahu ini adalah negara baru, tim baru dan sedikit waktu diperlukan untuk adaptasi. Saya melihat karakternya, bekerja keras dalam latihan, dan saya yakin dia akan sangat penting bagi kami untuk musim ini,” ucap Azpilicueta.

Chelsea sendiri kini berada di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. The Blues mengoleksi 11 poin dari tujuh pertandingan.

Comments
Loading...